mig33

Apaan sih mig33..tu…????adexz ngak ngetti dech….????
MiG33 adalah salah satu jenis aplikasi berbasis java yang digunakan untuk chatting. diantara semua aplikasi chat, mig33 paling enak, sebab ada room dan qta bisa kenal semua orang. Saat ini di Indonesia jumlah pengguna MiG33 mengalami peningkatan yang sangat pesat. Hal ini dikarenakan penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. Hanya cukup menggunakan handphone yang sudah support java dan gprs. Kemudian meregisterkan nomer hp anda untuk username anda. (Gunakan nomor indosat atau xl, kalo simpati sering tidak terkirim codenya).
Para pemakai MiG33 yang id nya telah di registerkan akan mendapatkan bonus 0,4 AUD untuk melakukan sms atau telepon voip dan mendapatkan bonus yang sama setiap mengajak teman anda untuk menggunakannya.
mig33 beta adalah salah satu software gratis untuk berchating ria lewat handphone, yang merupakan kombinasi dari yahoo mesenger, msn, aim. Apalagi migg33 beta memanjakan anda lewat telpon murah, kirim sms, bahkan anda dapat mengekses phone book anda tanpa keluar dari mig33.
Adexz sendiri saat mencoba menginstalnya di hp nokia 5310 XpresMusic adexz, merasa puas dengan fasilitas mig33 beta, dan asyiknya lagi bagi temen-temen yang doyan namanya komisi tersedia AUD$1 untuk setiap rekan baru yang anda undang lewat menu invite friend.
Anda cukup memasukkan nama anda serta no hp rekan yang anda undang (tentunya yang belum gabung di mig33) bisa manual atau langsung lewat phone book anda diawali kode negara, selang beberapa saat mig33 akan mengirimkan sms undangan kepada rekan anda untuk mendaftar dan mengaktifkan mig33 mereka (gprs harus aktif dulu saat menginstal mig33).
Lumayankan.lho… ?! sambil tambah temen dapet erning, yang mana komisi tersebut bisa ditukar kredit untuk membeli voucher untuk telpon murah atau di perjual belikan kesesama member.
Ada dua jenis mig33 yaitu yang biasa dan versi mig33 beta, kebetulan yang sudah saya coba yang beta, yang mig33 belum, bagi rekan yg udah menginstal bisa bagi pengalaman disini, yang jelas dibutuhkan hanya sekitar Rp. 100-250 untuk satu jam chating (alias bayar gprs doank) kalo adexz gak salah itung heeee….heee.., soalnya asyik banget sambil tidur-tiduran, dibawah selimut, bisa ngobrol sana sini, apa lagi yang punya gebetan tentunya bisa bermesraan sepuasnya, cukup janjian lewat sms lalu chating ria sampai jarinnya kriting. He…. he…..
note: mohon maaf bagi pemilik konter kalo penjualan voucher smsnya jadi agak seret karena ada mig33. Tulisan ini hanya ditujukan untuk komunikasi yang lebih murah dan nyaman. Kalo ada pertanyaan dan bagi pengalaman silahkan posting komentar di bawah. Bagi yang berminat mendapat undangan special dari saya silahkan tinggalkan no hp anda di kolom komentar…lumayankan…nanti kalau kamu tak daftarin..adexz dapat bonusssssss….
Untuk lebih lengkapnya silahkan buka wap.mig33.com dan download aplikasinya.
Atau download di http://www.getjar.com/
atau langsung aja klik disini

SELAMAT MENCOBA



0 komentar: