Tentang......Dunia...Pulsa Adexz


Sahabat pengguna HP, berapa uang yang anda keluarkan setiap bulannya untuk menghidupi handphone kesayangan anda? Kita semua tahu bahwa saat ini, PULSA sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia modern. Anda selama ini tentu selalu mengeluarkan biaya extra untuk sekedar mengisi pulsa bukan..? . Anda mempunyai HP keluaran terbaru dengan harga berapapun, hanya akan menjadi pengeluaran rutin. Setiap bulan harga HP anda turun. Setiap bulan anda harus mengeluarkan uang untuk mengisi pulsa.
Stop..!!!, tingalkan cara lama anda dalam membeli pulsa,dan beralihlah ke sebuah sistem baru yang lebih revolusioner, dimana anda bisa ngisi pulsa kapan saja dan dimana saja, LANGSUNG dari handpone anda sendiri. Jadikanlah HP anda sebagai counter pribadi yang bisa anda genggam kemanapun anda pergi, yang selalu siap sedia mensuplai kebutuhan pulsa pribadi anda ataupun pulsa orang-orang yang anda kasihi.
Kalau memang bisa mengisi pulsa sendiri, ngapain juga harus repot-repot pergi ke counter hanya sekedar untuk isi ulang pulsa, mending gabung saja menjadi mitra/member Nusya_cell@com.Selain mendapatkan kemudahan dalam hal isi pulsa, anda juga akan mendapatkan BONUS/harga dibawah pasaran setiap kali melakukan transaksi pengisian pulsa berapapun nominalnya. Bayangkan, jika anda beli pulsa di counter, mana ada sih yang mau ngasih bonus, boro boro ngasih bonus, bisa jadi uang kita malah berkurang karena harus bayar parkir (hee…heee….!!!)
“<>”

(Jalur Konvensional )
Ketika seorang Konsumen melakukan pembelian pulsa voucher-elektrik ke Counter (1), maka:
• Pihak Counter mengirimkan SMS Trx ke Server All Operator (2)
• SMS Trx tsb oleh pihak Server All Operator diteruskan ke Operator Selular yang bersangkutan (3)
• Pihak Operator Selular mengirimkan Report Trx (sukses atau gagal) ke Server All Operator (4)
• Report Trx tersebut oleh pihak Server All Operator kemudian diteruskan ke Counter (5)
• Pihak Counter menyampaikan (secara lisan) ke Konsumen bahwa Trx-nya sudah berhasil.
• Pengisian Pulsa dilakukan oleh Operator Selular langsung ke No.HP Konsumen (6)


(



(Jalur Nusya_cell@com )
Pada saat Member NUSYA melakukan pengisian pulsa (Trx) di Nusya_cell@com,
jalur prosesnya hampir serupa dengan gambaran ilustrasi konvensional. Dalam hal ini, posisi Member NUSYA sama dengan Counter, dengan Nusya_cell@com sebagai Server All Operatornya.

• Operator Selular atau Provider Selular adalah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi selular: Indosat (Mentari; IM3; Star One), Exelcomindo (Bebas; Jempol), Telkomsel (Simpati; As), Mobile8 (Fren), Telkom (Flexi), Bakrie Telecom (Esia), dan HCPT Indonesia (Three). Proses eksekusi untuk pengisian pulsa (Trx) adalah wewenang sepenuhnya dari pihak Operator Selular.

• Server All Operator adalah distributor penyalur produk voucher-elektrik multi operator selular. Di usaha konvensional, server ini mendistribusikan produk ke counter-counter, dan terlibat dalam proses Transaksi (isi pulsa).

• Posisi Nusya_cell@com adalah sebagai server all operator,dengan menjadikan member sebagai patner distributor sekaligus pengguna (konsumen).
Dalam kondisi normal, proses pengisian pulsa (Trx) berlangsung dengan cepat. Report Trx sukses (atau gagal) yang diterima oleh Member akan sampai hanya dalam selisih hitungan detik dengan Pengisian Pulsa (pulsa masuk) ke No.HP tujuan. Bisa jadi reportnya masuk terlebih dahulu, dan bisa jadi juga pulsanya yang masuk terlebih dahulu. Hal yang sama juga terjadi di bisnis pulsa konvensional (pembelian pulsa melalui counter).



Lalu apa Manfaat dan Keuntungan yang akan saya dapatkan
.... setelah bergabung menjadi Member Nusya_cell@com?
1. Dapat mengisi ulang pulsa kapan saja dan dimana saja langsung dari Hp anda sendiri.
2. Setiap anda melakukan transaksi pengisian pulsa melalui Hp anda sendiri, maka anda akan mendapatkan harga dibawah konter boss.
3. Setiap jaringan dibawah anda melakukan transaksi pengisian pulsa dari Hp mereka sendiri, maka.anda akan mendapatkan refund (keuntungan) dari setiap transaksi yang mereka lalukan(sesuai set dealer/master).

Mau Lebih untung….??? Jadi deler pulsa aja…!!!
Sekarang ngak Cuma jadi konter pulsa saja.Maksimalkan income Anda di bisnis pulsa dengan kami.
Bagaimana caranya??? Gampang kok ....Anda hanya perlu mendaftar sebagai Dealer Nusya_cell@com
Selanjutnya,Anda dapat membentuk jaringan Reseller dan dealer Anda sendiri !!!
Keuntungan Sebagai Dealer :
Bisa membuat reseller(downline).jika reseller anda transaksi pulsa,maka anda mendapat keuntungan .Reseller yang direkut jumlahnya tidak terbatas.Anda bisa set keuntungan masing-masing reseller.
Bisa membuat dealer
Anda punya teman yang punya konter pulsa? Ajak dia bergabung dan dia jadikan dai sebagai Dealer juga.Setiap dealer yang anda referensikan anda mendapat keuntungan Rp.50/transaksi setiap kali dealer anda (termasuk resellernya) melakukan transaksi.

Tapi jika anda tahu bagaimana cara mendapatkan UANG dari HP anda, setiap bulan HP anda akan terasa menjadi lebih bernilai, setiap bulan HP anda akan menghasilkan uang, bukan malah menguras uang hasil kerja keras anda.
(Nb:TKTDWDW)


0 komentar: